Sabtu, Agustus 30, 2008

" Hollywood is Here.."






Kalo di India ada Bollywood di Bandungan ada Hollywood, jangan membayangkan disini anda akn menemukan Melrose Place atau rumah produksi film atau ketemu sama Brad Pitt atau Angelina Jolie hehehe..Tempat ini dari kejauhan berupa tebing yang cadas mirip seperti di Hollywood, mungkin orang memberikan sebutan Hollywood karena alasan kemiripan ini.
Anyway anda tak perlu berkecil hati, disini anda akan menemukan View Landscape, bentangan pemandangan dengan gunung yang berjajar, hamparan permukiman dan villa, rawa yang airnya biru, sawah yang luas semua itu bisa anda nikmati secara gratis.
Hollywood menawarkan panorama yg indah, di pagi hari anda akan menyaksikan sunrise dengan cahaya jingga kekuningan muncul dari balik gunung lawu yang terlihat seperti mengapung diatas awan, moment ini hanya dapat anda saksikan pada pukul 05.15 - 05.45 wib. untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah, anda hanya cukup ke utara 500m dari pasar Bandungan, ada dua alternatif moda transportasi menuju tempat ini, dengan sepeda motor, kuda, atau dengan jalan kaki melewati sawah dan kebun.
Bagi sebagian sebagian orang terutama pasangan muda tempat ini sering dijadikan temapt memadu kasih, yaa.. ironis memang keindahan tempat ini dikalahkan dengan keindahan wajah pasangan mereka...Halah!
Oke back to Hollywood...pada malam hari tempat ini akan terlihat semakin indah dengan taburan cahaya lampu permukiman dan lampu nelayan yg mencari ikan di rawa. Sebagai bekal anda menikmati pemandangan ini pada malam hari anda bisa membawa jagung bakar yang bisa dibeli di Pasar Bandungan.

3 komentar:

  1. ajaib..suatu saat saya ingin mengunjunginya

    BalasHapus
  2. Yaa...saya siap menjadipemandu anda:)

    BalasHapus
  3. dadi eleng pas ng omah, tiap pagi dan malam hari tepate jam sijinan sering karo konco mrono... nyami'an jagung bakar plus udude ojo lali, to yo...

    BalasHapus